Jumat, 31 Agustus 2012

Expressing a promise in English/ Mengekspresikan janji dalam bahasa Inggris FOR CLASS XII IPS Semester 1 ENGLISH


Expressing a promise in English

(Source: Sudarwati, M. Look Ahead. Bandung: Erlangga.)

(A)  Asking for a promise:

Ø  Promise me that you will get me all the water that I  can drink.


Ø  O you promise to take care of the bird if we get one?


Ø  Make me a promise, won’t you?


Ø  I want you to promise that you’ll love me forever.


Ø  Is that a promise?


Ø  Do you give me your word on that?


Ø  O you swear that you won’t forget me?


(B)  Offering a promise:

Ø  I promise I’ll do whatever you want.


Ø  I promise you that I’ll try to be on time next time.


Ø  I promise to love you endlessly.


Ø  It’s a promise.


Ø   I give you my word on that.


Ø  You have my word on it.


Ø  I swear that my love is only for you.


IN INDONESIAN (with google translate English-indonesian):

Mengekspresikan janji dalam bahasa Inggris

(Sumber: SudarwatiM. Look Ahead Bandung:. Erlangga.)

(A) Meminta janji:

 Berjanjilah padaku bahwa Anda akan mendapatkan saya semuaair yang saya bisa minum.


 O Anda berjanji untuk mengurus burung jika kita mendapatkan satu?


 Buatlah aku janjitidak akan Anda?


 Saya ingin Anda berjanji bahwa Anda akan mencintaikuselamanya.


 Apakah itu janji?


 Apakah Anda memberi saya kata-kata Anda itu?


 O Anda bersumpah bahwa Anda tidak akan melupakan aku?


(B) Menawarkan janji:

 Aku berjanji aku akan melakukan apa pun yang Anda inginkan.


 Saya berjanji kepada Anda bahwa saya akan mencoba untuk tepat waktu lain kali.


 Saya berjanji untuk mencintaimu tanpa henti.


 Ini janji.


 Saya memberikan kata-kata saya itu.


 Anda memiliki kata-kata saya di atasnya.


 Saya bersumpah bahwa cinta saya hanya untuk Anda.



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar