Rabu, 17 Juli 2013

My experience met doctor in Surabaya, June 26th 2013

My experience met doctor in Surabaya, June 26th 2013

(Source: history from owner blogger. June, 26th 2013)

June, 26th 2013, mu family trip to Surabaya for check healthy. Before  that day, June 24th 2013, my family check Laboratory in Prodia Laboratory. My parent must pay Rp650000 for this check Laboratory. But, my parent is no problem for me, but I must got over my sick and discipline for my check healthy. Result for check Laboratory take day June,25th 2013 on 15:00 pm. At June, 25th 2013, my mother helped born children. Finally, my mother could finished about born children at 10:00 pm. I was very give thank to Allah, cause at June 25th 2013, my family could went to Surabaya for my check healthy in Dr. Pranawa. June, 25th 2013, my family went to Surabaya at 10:00 am from my home, then, my mother bought clothes and sandal at Prima Swalayan and Fashion in Mlarak, Ponorogo. Then, my family went to Surabaya at 11.00 am. In Madiun, my family took result my check healthy at 12:00 am. I am surprise, my creatin very low from normal, my Natrium  or salt is low from normal, but I  thimk that’s good. My kalium is very low. I am panickly. My cholesterol very high, but its high than last week, and albumin puls 25 (+). Oh, my God! That’s bad. Then my family went to Jombang for lunch. The way is free. Then, in Jombang, my family lunch and prayed. My family always bring soup for me. That’s healthy and good for our body. Then, my family specialy my mother, went to Mojokerto city because my mother will met her old frien. Then, my family would stop in General Hospital Mojokerto City, but it not will be, because General Hospital Mojokerto was moved, may be in somewhere. After that, mu family went to my brother’s rented house in Bratang, Surabaya  and  my family will met my old brother.  My family condufused for way to my brother’s rented house in Bratang, Surabaya. There was police, he asked my family for pull over. I think police want to give traffic ticked (or asked money from my family). My mother moved down, my mother said to Police
“Sorry,  I am very confused. I don’t want to collide traffic police, I want to ask question to you” said my mother
“oh, you collide traffic police”, said Policeman
“No, I want to question to you! No, for collide traffic police”
“I don’t talk give you traffic ticked to you!” said Policeman
“ he, who are talk give traffic ticked to me? But you say ‘traffic ticked to me’?” said my mother
“No, you know Policeman must give service to public. But, you give angry to public. We came public. We gived analytic about police of professionalism” said my mother
Then my father moved down while bring Rp50000 and join to my mother and policeman.
“Okay, we are piece” said my mother
“ Do you think it’s war!” said Policeman
“Oh, who say and think, it is war? You firstly talk it is war, we are confused in Surabaya, because we are not people city.” Said my mother
“Okay” said Policeman while sullen. May be, he don’t get money from my mother. Public know, police always search human error to public for get money. Then, my parent moved up and went to my brother’s rented house in Bratang, Surabaya.
In Bratang, Surabaya, my family went to down and my family went to my brother’s rented house/ we met old brother.  The area is very dirty. My old brother asked me for bring television and dispenser to car. After that, my family went to Dr. Pranawa for check healthy. In dr. Pranawa, I and my mother moved down from car at 06:30 pm, I and my mother met dr. Beni, he was assistant dr. Pranawa. We gived question about this check Laboratory. Dr. Beni said: “This good, your retain is better than normal’s people, you need salt but it’s normal, you need calcium capsule cause effect from your methyl, next, you need methyl 16mg for 1 months again. About you hemorrhoid, don’t you eat chili, peper, and paprika, don’t you give compression to your stomach, don’t you sit up, cause give compression to your stomach. You need check again to check lab a week, if positive albumin, please back again, if negative please come back month again. Then Dr Beni asked us for exit. But he don’t need pay about this consult, I and moy mother confused, cause Dr. Beni don’t need gived money from my mother. I and my mother give thanks to dr. Beni and other assistant.

Then, my family wnet to my brother’s rented house again. In my brother’s rented house, my parent quarrel about police this past. I think, traffic policeman give problem and  not give solution. Finally, my parent could piece. Then, my family farewell to my old brother. Then, my family went to Nganjuk for rest. The way is free, there were many big truck at 21:00 pm. At 01:00 am On Thursday, June 27th 2013, my family rest in bunkering, Nganjuk. At 03:30 am, we were got up and went to home. At 04:30 am, my father buy serabi. Then, at 06:00 am, we returned to home. Then, I washed car. After that, I went to General Hospital to took medicine and consult to Dr. I Wayan. After that, my nephew to come to my hose for holiday. It’s very tired!

IN INDONESIAN (with google translate English-indonesian):

Pengalaman saya bertemu dokter di Surabaya, 26 Juni 2013

(Sumber:. Sejarah dari pemilik blogger Juni 26th 2013)

Juni, 26 2013, mu perjalanan keluarga ke Surabaya untuk check sehat. Sebelum hari itu, tanggal 24 Juni 2013, keluarga saya cek di Laboratorium Prodia Laboratorium. Orangtua saya harus membayar Rp650000 untuk cek ini Laboratorium. Tapi, orang tua saya tidak ada masalah bagi saya, tapi saya harus punya lebih dari saya sakit dan disiplin untuk saya cek sehat. Hasil Laboratorium cek mengambil hari Juni 25th 2013 pada pukul 15.00 WIB. Pada tanggal, 25 2013, ibu saya membantu anak yang lahir. Akhirnya, ibu saya bisa selesai sekitar anak yang lahir pukul 10.00 WIB. Saya sangat berterima kasih kepada Allah berikan, sebab pada 25 Juni 2013, keluarga saya bisa pergi ke Surabaya untuk saya cek sehat Dr Pranawa. Juni, 25 2013, keluarga saya pergi ke Surabaya pada pukul 10:00 pagi dari rumah saya, kemudian, ibu saya membeli pakaian dan sandal di Prima Swalayan dan Fashion di Mlarak, Ponorogo. Kemudian, keluarga saya pergi ke Surabaya pukul 11.00 WIB. Di Madiun, keluarga saya mengambil hasil saya cek sehat at 12:00 am. Saya terkejut, creatin saya sangat rendah dari normal, Natrium atau garam saya rendah dari normal, tapi aku thimk itu bagus. Kalium saya sangat rendah. Saya panickly. Kolesterol saya sangat tinggi, namun tinggi dari minggu lalu, dan albumin puls 25 (+). Oh, Tuhan! Itu buruk. Kemudian keluarga saya pergi ke Jombang untuk makan siang. Cara ini gratis. Kemudian, di Jombang, keluarga saya makan siang dan berdoa. Keluarga saya selalu membawa sup untuk saya. Itu sehat dan baik bagi tubuh kita. Kemudian, keluarga saya specialy ibu saya, pergi ke kota Mojokerto karena ibu saya akan bertemu frien tuanya. Kemudian, keluarga saya akan berhenti di Rumah Sakit Umum Kota Mojokerto, tapi itu tidak akan, karena Rumah Sakit Umum Mojokerto dipindahkan, mungkin dalam suatu tempat. Setelah itu, keluarga mu pergi ke menyewa rumah kakakku di Bratang, Surabaya dan keluarga saya akan bertemu dengan saudara tua saya. Keluarga saya condufused untuk cara untuk menyewa rumah kakakku di Bratang, Surabaya. Ada polisi, dia meminta keluarga saya untuk menepi. Saya pikir polisi ingin memberikan lalu lintas berdetak (atau meminta uang dari keluarga saya). Ibuku bergerak turun, ibuku berkata ke Polisi
"Maaf, saya sangat bingung. Saya tidak ingin bertabrakan polisi lalu lintas, saya ingin mengajukan pertanyaan kepada Anda "kata ibuku
"Oh, Anda bertabrakan polisi lalu lintas", kata Polisi
"Tidak, saya ingin mempertanyakan kepada Anda! Tidak, karena bertabrakan polisi lalu lintas "
"Saya tidak berbicara memberikan Anda lalu lintas berdetak untuk Anda!" Kata Polisi
"Ia, yang berbicara memberikan lalu lintas berdetak padaku? Tetapi kamu berkata: 'lalu lintas berdetak kepada saya'? "Kata ibuku
"Tidak, kau tahu Polisi harus memberikan pelayanan kepada masyarakat. Tapi, Anda memberikan marah kepada publik. Kami datang publik. Kami seninya analitik tentang polisi profesionalisme "kata ibuku
Lalu ayah saya pindah ke bawah sambil membawa Rp50000 dan bergabung ke ibu saya dan seorang polisi.
"Oke, kita sepotong" kata ibuku
"Apakah Anda pikir perang itu!" Kata Polisi
"Oh, yang mengatakan dan berpikir, itu adalah perang? Anda terlebih dahulu membicarakannya perang, kita bingung di Surabaya, karena kita tidak orang-orang kota. "Kata ibuku
"Oke" kata Polisi sambil cemberut. Mungkin, dia tidak mendapatkan uang dari ibuku. Tahu publik, polisi selalu mencari kesalahan manusia kepada publik untuk mendapatkan uang. Kemudian, orangtua saya pindah dan pergi ke menyewa rumah kakakku di Bratang, Surabaya.
Di Bratang, Surabaya, keluarga saya pergi ke bawah dan keluarga saya pergi ke rumah kakakku menyewa / kami bertemu saudara tua. Daerah ini sangat kotor. Saudara tua saya meminta saya untuk membawa televisi dan dispenser ke mobil. Setelah itu, keluarga saya pergi ke Dr Pranawa untuk check sehat. Di dr. Pranawa, saya dan ibu saya bergerak turun dari mobil di 06:30, saya dan ibu saya bertemu dr. Beni, ia menjadi asisten dr. Pranawa. Kami seninya pertanyaan tentang cek ini Laboratorium. Dr Beni mengatakan: "Ini baik, mempertahankan Anda lebih baik daripada orang normal, Anda perlu garam tapi itu normal, Anda membutuhkan kalsium efek kapsul penyebab dari metil Anda, berikutnya, Anda perlu metil 16mg selama 1 bulan lagi. Tentang kau wasir, jangan Anda makan cabai, peper, dan paprika, tidak Anda berikan kompresi untuk perut Anda, jangan Anda duduk, menyebabkan memberikan kompresi untuk perut Anda. Anda perlu memeriksa lagi untuk memeriksa lab seminggu, jika positif albumin, silahkan kembali lagi, jika silakan negatif datang kembali bulan lagi. Kemudian Dr Beni meminta kami untuk keluar. Tapi dia tidak perlu membayar sekitar ini berkonsultasi, saya dan ibu moy bingung, menyebabkan Dr Beni tidak perlu uang gived dari ibuku. Saya dan ibu saya bersyukur kepada dr. Beni dan asisten lainnya.
Kemudian, wnet keluarga saya kepada saudara saya yang menyewa rumah lagi. Di rumah kakakku menyewa, orangtua bertengkar saya tentang polisi masa lalu ini. Saya pikir, polisi lalu lintas memberikan masalah dan tidak memberi solusi. Akhirnya, orangtua saya bisa potong. Kemudian, perpisahan keluarga saya kepada saudara tua saya. Kemudian, keluarga saya pergi ke Nganjuk untuk beristirahat. Cara ini gratis, ada truk besar banyak pukul 21.00 WIB. Pada 01:00 Pada Kamis, Juni 27, 2013, sisa keluarga saya di bunkering, Nganjuk. Pada 03:30, kami bangun dan pergi ke rumah. Pada 04:30, ayah saya membeli serabi. Kemudian, pada pukul 06:00 pagi, kami kembali ke rumah. Lalu, saya mencuci mobil. Setelah itu, saya pergi ke Rumah Sakit Umum untuk mengambil obat dan berkonsultasi dengan Dr I Wayan. Setelah itu, keponakan saya untuk datang ke selang saya untuk liburan. Ini sangat lelah!