Rabu, 16 April 2014

Petualangan Wisata di Australia/ Adventure Tourism in Australia

Petualangan Wisata di Australia
(Sumber/ source: Noname.2014.”Petualangan Seru Keluarga di Australia”. Dalam Jawa Pos, tanggal 19 Februari 2014.)
(Rewritten by/ Diketik kembali oleh: Dimas Erda Widyamarta.2014. please follow blog/ silahkan ikuti blog: www.ithinkeducation.blogspot.com)
            Keindahan Australia enjadi daya tarik tersendiri agi wisatawan. Eksotisme pantai di Perth, Pelabuhan Sydney, hingga kawasan budaya di Melbourne seolah menghipnotis pengunjung Benua Kangguru itu.
            Di Sydney, wisatawan dapat melakukan beragam aktivitas outdoor. Melancong bersama keluarga makin menyenangkan dengan mengunjungi Taronga Zoo. Gunakan Sku Safari yang berada di pintu masuk untuk menikmati kebun binatang tersebut dari ketinggian. Ingin pengalaman berbeda, bergabunglah untuk kamping di Roar and Snore seusai tur malam di kebun binatang. Dipastikan tidur Anda dibuai dengan alunan simfoni alam.
            Ingin mengnjungi pantai, pilihlah bertamasya ke Bondi Beach, Sydney. Ada kelas untuk menimba ilmu tentang teknik mendayung serta tip keselamatan surfing.
            Perjalanan keluarga tak akan lengkap tanpa mengunjungi warisan dunia di Blue Mountains. Wisawatan bisa menjelajahi gua Jenolan, sekumpulan gua kapur dengna formasi indah. Jika Anda pencinta boneka antic dan boneka beruang. Kunjungi Toy and Railway Museum di Leuralla House, Blue Mountains.
            Kota yang tak kalah menari adalah Melbourne. Ternama dengna deretan took yang tersembunyi dari jalan utama, kota itu adalah surge belanja di Australia.
            Nikmati pula berkeliling dengan trem meunju St Kilda. Kelaurga pencinta binatang dapat menanam sayuran dan memberikan makan ayam peliharaan di Colling wood Children’s Famr.
            Birsbane enjadi tujuan wisata keluarga yang tak boleh dilewatkan. Bersantai di Streets Beach dan berenang di laguna South bank akan sangat menyenangkan. Di Brisbane Lone Pine Koala Sanctuary Anda dapat berpelukan dengan hewan lucu yakni Koala.
            Terkenal sebagai surge para surfer, Gold Coast memadukan lifestyle cosmopolitan, taman wisata, butik mewah, dan event olahraga ternama Australia. Saat mengunjungi kota itu, mulailah hari Anda dengna beriwasa menggunakan balon udara untuk menyusuri ketinggian Gold Coast dan sempatkan sarapan pagi dengan champagne. Lalu, lanjutkan eprjalanan dengan menjelajah pedalaman di atas four wheel drive. Lengkapi perjalanan Anda dengan keluarga di Gold Coast Theme Parks.

            Jadwalkan untuk mengelilingi distrik bisnis Perth dengan menggunakan bus yang disediakan secara Cuma-Cuma. Atau bersepeda mengelilingi Rottnest Island dan temukan 63 pantai. Di pantai itu Anda bisa menghabiskan waktu untuk snorkeling, surfing atau hanya bersantai sambil menyaksikan quokkas, hewan berbulu di pulau itu di Caversham Wildlife Park yang hanya ditempuh 20 menit dari pusat Kota Perth, Anda dapat member makan kangguru, menyapa wombat atau memeluk koala. Begitu banyak tujuan wisata yang dapat dinikmati bersama orang tercinta di Australia.