Friday, September 18, 2020

Contoh Surat Pengunduran diri dari Kerja

 Contoh Surat Pengunduran diri dari Kerja:


 

Ponorogo,

 

Kepada

Yth Pimpinan Klinik Tongfang

Di

Tempat

 

Assalamualaikum Wr. Wb

Yang bertanda tangan di bawah ini.

Nama                    : DIMAS ERDA WIDYAMARTA

Alamat                  : DESA BANGSALAN KECAMATAN SAMBIT PONOROGO

Jabatan                                : Koordinator Perawat dan Bidan Klinik Tongfang

 

Dengan adanya surat ini, saya bertujuan untuk mengajukan permohonan mengundurkan diri dari Klinik Tongfang karena ........................

Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih banyak karena Pimpinan Klinik Tongfang sudah memberikan kesempatan bagi saya untuk belajar dan bekerja secara profesional. Saya juga berterimakash atas bimbingan yang selama ini telah diberikan baik secara langsung maupun tidak langsung. Serta tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada rekan rekan Klinik Tongfang yang telah berjuang untuk mencapai target klinik Tongfang.

Saya memohon maaf karena tidak lagi menjadi bagian dari Klinik Tongfang. Saya juga memohon maaf bila saya melakukan hal yang sengaja maupun tidak sengaja. Semoga Klinik Tongfang dapat berkembang lebih baik lagi.

Demikian surat pengunduran diri kerja ini saya buat dengan penuh kesadaran atas keinginan sendiri tanpa paksaan dari siapapun.

                                                                                                                                                Hormat saya,

 

 

 

                                                                                                                                DIMAS ERDA WIDYAMARTA

 

 

                                                                               

No comments:

Post a Comment